Rabu 12 Jan 2011 23:15 WIB

Cedera Balotelli Jadi Pukulan Bagi City

Mario Balotelli
Foto: BREAKING FOTBALL NEWS
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Striker Manchester City, Mario Balotelli, harus beristirahat selama sebulan karena cedera kaki, kata pelatih City, Roberto Mancini, Selasa (11/1). "Saya khawatir ia tidak dapat turun lapangan selama tiga hingga empat minggu, padahal momen itu amat penting bagi kami," kata Mancini seperti diberitakan BBC.

"Setelah menjalani operasi kemudian menjalani masalah lainnya dalam dua bulan tentu akan aneh rasanya," katanya. Masa bertanding pemain berusia 20 tahun itu selama ini terganggu dengan cedera dan hukuman, sehingga ia baru tampil hanya tujuh kali pada awal musim kompetisi sejak ia kepindahannya dari Inter Milan.

"Ia butuh operasi. Kami tidak tahu tentang itu. Tapi ia harus beristirahat, dapat perawatan dan setelah itu baru bekerja. Kami berharap ia dapat sembuh secepatnya," katanya.

Mancini kemungkinan akan menurunkan pemain yang baru dikontrak Edin Dzeko pada laga Sabtu di kandang melawan Wolverhampton Wanderers. Dzeko, yang melakukan temu pers pertama Selasa sejak ia dikontrak sebesar 30 juta poun (46,68 juta dolar) dari Wolfsburg, kelihatannya akan turun mendampingi Carlos Tevez melawan Wolves.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement