Kamis 13 Jan 2011 10:17 WIB

John Terry: Peluang Chelsea Semakin Menjauh

John Terry
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- John Terry, defender Chelsea asal Inggris, mengatakan bahwa serentetan hasil buruk timnya sudah tidak bisa diterima lagi. Dia menilai peluang Chelsea mempertahankan gelar Liga Primer kini semakin menjauh.

The Blues, demikian julukan Chelsea, menelan hasil terburuk sepanjang 15 tahun terakhir. Klub London Barat itu hanya mampu meraih satu kemenangan dari sembilan laga Liga Primer.

Hasil tersebut membuat Chelsea yang sebelumnya sempat memimpin klasemen itu akhirnya terlempar dari zona Liga Champions dengan menempati posisi kelima klasemen. Chelsea terpaut sembilan poin dari Manchester United yang kini mengambil alih pimpinan klasemen.

Terry merasa peluang skuatnya kini semakin tipis untuk bisa mempertahankan gelar Liga Primer. ''Penampilan kami belakangan ini tidak cukup bagus. Kami tidak bermain di level kami,'' kata Terry. ''Kami semakin menjauh dari pimpinan klasemen setiap kali kami kehilangan poin.''

Terry menilai hasil buruk ini tidak bisa diterima untuk klub sekelas Chelsea.''Karena, kami selalu diharapkan menang di setiap pertandingan,'' katanya. ''Sekarang kita harus memulai segalanya dengan tepat.''

sumber : daily star
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement