Jumat 14 Jan 2011 05:23 WIB
Liga Primer Indonesia

Persema Malang Kontrak Striker Korsel Rp 600 Juta

persema malang
Foto: bolagoalnet
persema malang

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Persema Malang resmi memboyong Han Sang Min, mantan striker Ulsan Hyundai, dengan nilai kontrak sebesar Rp 600 juta. Kehadiran penyerang asal Korea Selatan itu diharapkan menjadi solusi lini depan tim berjuluk Laskar Ken Arok ini.

CEO Persema Malang, Didiet Poernawan Affandy, membenarkan bahwa nilai kontrak Han Sang sekitar Rp 600 juta. “Ya, kisaran antara Rp 600-700 juta lah,” kata Didiet seperti ditulis situs komunitas suporter Persema Malang 'Ngalamania'.

Kehadiran Han Sang membuat pelatih Timo Scheunemann bisa lebih tenang menghadapi kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) yang masih terbentang panjang. Setidaknya, kini pelatih berdarah Jerman yang lahir dan besar di Indonesia itu memiliki banyak opsi di lini depan.

Han Sang diproyeksi mengisi posisi target man. Selama ini, pos ujung tombak hanya mengandalkan sosok Jaya Teguh Angga.

Bila segala proses perizinan sudah beres, Han Sang tidak akan menunggu lama untuk melakukan debut kariernya di kompetisi tanah air. Penyerang yang dikenal jago dalam perebutan bola-bola atas itu bisa dimainkan dalam laga kandang perdana Persema menjamu Makassar City pada Sabtu (22/1) pekan depan.

sumber : ngalamania.net
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement