Jumat 14 Jan 2011 21:38 WIB
Liga Primer Indonesia

Abanda Herman Bertahan di Persema Malang

Abanda Herman
Abanda Herman

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Timo Scheunemann, pelatih Persema Malang, memastikan bahwa Abanda Herman tetap akan memperkuat Laskar Ken Arok di Liga Primer Indonesia (LPI). Abanda rencananya akan kembali bergabung dengan rekan setimnya pada Ahad (16/1).

Sementara CEO Persema Malang, Didiet Purnawan Affandi, mengaku bahwa dirinya sudah ada kesepakatan dengan agen Abanda Herman, Francis Yonga, pada Jumat (17/1) untuk membahas perbaruan kontrak.

"Untuk masalah harga, kami sudah ada kesepakatan dengan agen Abanda Herman. Sekarang kami tinggal bertemu dengan Abanda dan Francis Yonga untuk melakukan tanda tangan kontrak di Persema," tegasnya.

Selama dua bulan sejak Liga Super Indonesia diliburkan karena ada Piala AFF 2010 dan Persema menyeberang ke LPI, Abanda berada di Kamerun untuk mengurus perpanjangan visa kerjanya. Bahkan, hingga seluruh pemain Persema memperbarui kontraknya setelah bergabung dengan LPI, kecuali Jeffry Dwi Hadi yang memilih mundur, Abanda juga muncul dan mengikuti latihan bersama pemain Laskar Ken Arok lainnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement