Jumat 14 Jan 2011 23:02 WIB

Gara-gara Ballon d'Or, Hubungan Messi, Xavi & Iniesta Renggang ?

Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta
Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, Usai penobatan penerima Ballon d'Or 2010, kini merebak rumor di Spanyol bila hubungan Lionel Messi, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez merenggang

Messi meraih penghargaan untuk pemain terbaik yang merumput di daratan Eropa versi FIFA, mengungguli dua punggawa Spanyol yang membawa timnas mereka menjadi juara Piala Dunia 2010. Padahal sebelumnya tak sedikit yang memprediksi Messi akan berada di belakang Xavi dan Iniesta.

Hal inilah yang kemudian memicu spekulasi tentang kerenggangan hubungan di antara ketiganya. Messi yang disebut-sebut kemudian 'dikucilkan' oleh Iniesta dan Xavi.

Namun kabar tersebut langsung menuai bantahan dari peraih Ballon d'Or 2009 dan 2010 itu. "Saya tak peduli dengan apa yang orang bicarakan. Saya menaruh hormat dan penghargaan kepada semua rekan satu tim saya," tukas Messi.

"Semua kolega saya memberi ucapan selamat dan kami semua senang dengan apa yang saya dapatkan dan hal itulah yang terpenting bagi saya."

Messi menambahkan: "Saya juga tahu tanpa rekan-rekan saya, penghargaan ini tak akan bisa saya dapatkan. Kami tahu bagaimana hubungan kami dan bagaimana kami bisa terus menjalankannya. Hubungan kami masih tetap sama. Saya baik-baik saja dengan Iniesta dan Xavi. saya memiliki hubungan yang baik dengan keduanya."

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement