Ahad 16 Jan 2011 19:03 WIB
ISL vs LPI

Persema: Nugraha Besoes Kekanak-kanakan

PSSI-LPI
Foto: screenshoot/KPO
PSSI-LPI

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Ketua Umum Persema, Peni Suparto, menilai sikap Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, Nugroho Besoes, kekanak-kanakan.

"Sikap Sekjen PSSI itu kekanak-kanakan. Silahkan saja kalau PSSI mau menjatuhkan sanksi pada Persema karena menyeberang ke Liga Primer Indonesia (LPI)," katanya ketika menanggapi sanksi PSSI terhadap klub yang berlaga di LPI berdasarkan surat dukungan dari Badan Sepak bola Dunia atau FIFA.

Secara tegas Peni mengatakan bahwa dirinya saat ini menunggu sanksi yang bakal dijatuhkan PSSI kepada tim berjuluk Laskar Ken Arok itu karena mundur dari Liga Super Indonesia (ISL) dan menyeberang ke LPI. Peni yang juga Wali Kota Malang itu mengaku dirinya sama sekali tidak takut terhadap ancaman PSSI yang akan menjatuhkan sanksi pada Persema. Bahkan, dirinya tidak akan tinggal diam.

"Sepak bola di Indonesia ini mau dibawa maju kok dihalang-halangi. Itu namanya sikap kekanak-kanakan. Padahal, selama ini PSSI masih belum mampu membangun sepak bola Indonesia yang fair play dan sportif," tegasnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement