Selasa 18 Jan 2011 07:35 WIB
Liga Primer Indonesia

PSM Kantongi Sejumlah Perusahaan Calon Sponsor

Logo PSM Makassar
Logo PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Manajemen PSM Makassar telah mengantongi sejumlah perusahaan untuk menjadi sponsor tim Juku Eja menghadapi kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) 2011/2012. Manajer Direktur PSM, Husain Abdullah, mengatakan beberapa perusahaan yang menjadi target PSM itu diyakni bisa berpastisipasi dalam menjaga eksistensi tim kebangaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

"Kami optimistis bahwa beberapa perusahaan yang menjadi bidikan PSM akan siap membantu pendanaan kami di LPI. Namun demikian, manajemen belum bergerak karena masih menunggu petunjuk pihak konsorsium,' jelasnya.

Mantan wartawan ini menjelaskan belum melakukan kerja sama dengan perusahaan yang akan menjadi sponsor baru. Manajemen memang terlebih dahulu akan melakukan pembicaraan dengan pihak konsorsium LPI terkait sejumlah hal.

Salah satu yang akan dibahas dalam pembicaraan itu menyangkut proses pembagian keuntungan yang didapat dari pihak sponsor. Sebaliknya, fasilitas atau keuntungan apa saja yang akan diterima perusahaan yang bersedia menjadi sponsor.

"Kami berencana akan bertemu dengan pihak konsorsium Selasa (18/1) besok untuk membicarakan masalah ini. Mudah-mudahan setelah pertemuan, kita sudah bisa menjajaki kerja sama dengan perusahaan tersebut," katanya.

Setelah memutuskan keluar dari Liga Super Indonesia (ISL) dan bergabung di kompetisi yang digagas pengusaha Arifin Panigoro itu, sejumlah sponsor PSM memang tetap memilih melanjutkan kerja sama dengan tim Juku Eja di LPI. Beberapa perusahaan yang tidak keberatan menjadi sponsor PSM di LPI itu antara lain Semen Bosowa dan sponsor apparel Vilour.

''Sponsor utama PSM di kompetisi sebelumnya yakni Semen Bosowa masih tetap ikut kami di LPI. Kenyataan itu menjadi alasan kami sehingga sangat optimistis bisa mendapatkan sponsor baru," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement