Selasa 18 Jan 2011 08:26 WIB
Timnas U23

Oktovianus Khawatir Tidak Bisa Perkuat Timnas

Oktovianus Maniani (kiri)
Foto: antara
Oktovianus Maniani (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Oktovianus Maniani, gelandang Sriwijaya FC, mengaku khawatir tidak bisa memperkuat timnas u23 Indonesia akibat mengalami cedera. Itulah mengapa Oktovianus sempat emosi ketika dirinya dilanggar saat Sriwijaya FC menghadapi Persisam Samarinda di lanjutan laga Liga Super Indonesia (ISL) pada Ahad (16/1).

Okto, yang turun pada awal babak kedua, saat itu merasa kesal dengan kepemimpinan wasit Oky Dwi Putra yang dinilainya berat sebelah. Puncak kekesalan Oktovianus ketika dia berbenturan dengan pemain tuan rumah, Ahmad Sembiring. Okto kemudian protes kepada Oki karena menilai dirinya dilanggar, tetapi tak ada ganjaran untuk Ahmad.

Oki tak mengubah keputusannya. Tak lama berselang, Pemain yang masuk sepuluh besar pemain terbaik Asia versi ESPN itu tampak mendorong dan menanduk Oki. Mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu kemudian diganjar kartu merah ketika pertandingan memasuki menit ke-53.

''Aku sangat menghormati wasit. Aku melakukan itu karena emosi. Saya menilai wasit tidak fair karena tidak melindungi pemain," kata Oktovianus seperti dikutip situs sriwijaya-fc.com.

Winger berdarah Papua itu juga mengutarakan kekhawatirannya. "Aku tidak ingin cedera karena aku harus tampil di SEA Games. Namun terlepas dari semua itu, aku menghormati wasit," lanjutnya.

sumber : sriwijaya-fc.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement