Selasa 18 Jan 2011 09:46 WIB
ISL Vs LPI

Tangerang Wolves Berharap Ridwan Tetap Masuk Timnas

Tangerang Wolves
Tangerang Wolves

REPUBLIKA.CO.ID,Ridwan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar 26 pemain timnas U-23. Ketua eksekutif Tangerang Wolves Akmal Marhali berharap agar kiper Muhamad Ridwan tetap berada di timnas U-23 yang dipersiapkan menghadapi pertandingan pra Olimpiade 2012.

Dalam rilis yang dilansir di laman resmi PSSI, terdapat nama Ridwan yang lolos seleksi timnas U-23. Dari rilis itu, Ridwan masih berstatus pemain Persita Tangerang. Menurut Akmal, Ridwan sudah diikat kontrak Wolves sejak Desember lalu.

Kondisi ini bisa membuat Ridwan terancam dicoret dari timnas U-23. Sebelumnya, PSSI dan pelatih timnas Alfred Riedl sudah menyatakan tidak akan memasukkan pemain dari LPI

Dihubungi GOAL.com Indonesia beberapa saat lalu, Akmal mengatakan, sebaiknya semua pihak tidak memperpanjang polemik antara PSSI dan LPI berkaitan dengan pemain yang masuk ke dalam timnas.

“Sebaiknya polemik PSSI dan LPI yang berkaitan dengan pemain timnas tidak diperpanjang. Sebab, ini akan memberikan dampak buruk kepada pemain untuk mendapat kesempatan masuk tim nasional. Kami akan selalu mendukung jika ada pemain yang masuk timnas,” ujar Akmal.

“Untuk pemain yang masuk timnas, tidak perlu lagi melihat darimana klub asal pemain tersebut. Jika memang dia bagus dan pantas masuk timnas, saya pikir itu perlu diapresiasi. Mereka pantas mendapatkan apresiasi.”

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement