Selasa 18 Jan 2011 20:22 WIB
ISL Vs LPI

PSSI tak Tahu Ridwan di Tangerang Wolves

Iman Arif
Foto: pssi-football.com
Iman Arif

REPUBLIKA.CO.ID,Tangerang Wolves siap kehilangan Ridwan bila kiper itu memilih bertahan di tim nasional. Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional [BTN] PSSI Iman Arif mengaku belum mengetahui bila kiper Persita Tangerang Muhammad Ridwan sudah bergabung dengan salah satu klub Liga Primer Indonesia [LPI] Tangerang Wolves.

Menurut Iman, kabar yang diterimanya itu membuat BTN akan melakukan pemeriksaan mengenai status Ridwan di Persita. Bila Ridwan ternyata sudah memperkuat Tangerang Wolves, maka namanya akan dicoret dari skuad tim nasional.

“Kami akan mengecek status dia. Jika memang benar, kami akan membatalkan dia [bergabung ke timnas pra Olimpiade],” ungkap Iman melalui pesan singkat [SMS] kepada GOAL.com Indonesia.

Sementara melalui akun Twitter-nya, ketua eksekutif Tangerang Wolves Akmal Marhali mengatakan, pihaknya siap kehilangan Ridwan bila kiper itu akhirnya memutuskan meninggalkan LPI untuk mengamankan posisinya di tim nasional.

“Tidak masalah. Yang penting karier pemain terjaga. Biarkan mereka membela timnas dengan bangga. Biarkan mereka berjuang untuk bangsa. Asal usul tak perlu jadi masalah,” tulis Akmal.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement