Jumat 21 Jan 2011 20:07 WIB

Loh... Menpora Tidak Diundang Kongres PSSI

Andi Mallarangeng
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Andi Mallarangeng

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, mengakui tidak diundang oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia untuk menghadiri Kongres Tahunan PSSI yang diselenggarakan di Bali, pada 21-23 Januari 2011.

"Saya tidak tahu dan tidak diundang oleh PSSI yang mengadakan kongres. Saya justru mengetahuinya dari media massa dan internet," kata Andi kepada wartawan.

Andi mengatakan hal tersebut seusai dirinya mendampingi Wapres Boediono dan sejumlah menteri meninjau kompleks Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (21/1). Kompleks tersebut akan digunakan untuk venue SEA Games 2011.

Idealnya, kata Andi, setiap cabang olahraga yang akan mengadakan kongres itu memberitahukan kepada Menpora. Hasil kongresnya pun harus dilaporkan kepada Menpora. "Saya sendiri juga perlu tahu apa yang menjadi kegiatan di kongres itu," kata Andi.

PSSI juga tidak mengundang tiga klub peserta Liga Primer Indonesia. Ketiga klub tersebut adalah Persema Malang, Persibo Bojonegoro, dan PSM Makassar. Padahal, ketiga klub tersebut masih berstatus anggota PSSI dan memiliki hak suara.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement