Kamis 27 Jan 2011 21:06 WIB

Chris John Segera Umumkan Lawannya

Chris John
Chris John

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG - Manajemen pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, bakal segera mengumumkan lawan bertarung selanjutnya. Ketika dihubungi dari Semarang, Chris John mengatakan kemungkinan pekan depan sudah ada keputusan soal lawan dirinya dan tempat pertarungannya.

"Nanti kalau sudah ada keputusan, pasti saya kabari termasuk kapan saya naik ring lagi," kata petinju yang sudah 13 kali mempertahankan gelarnya sejak merebutnya dari tangan petinju Kolombia, Oscar Leon, di Bali, Oktober 2003.

Petinju yang memiliki rekor bertarung 44 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut sejak awal Januari 2011 berlatih kembali di Sasana Herry's Gym Perth, Australia, di bawah asuhan pelatih Craig Christian. Ia mengatakan latihan yang dijalani selama ini di Australia masih bersifat ringan.

"Latihan saya masih yang ringan-ringan saja untuk meningkatkan fisik," kata petinju yang terakhir kali mempertahankan gelarnya saat menang atas petinju Argentina, Fernando Saucedo, di Jakarta, 5 Desember 2010 itu.

Istri Chris John, Anna Maria Megawati, juga mengatakan hal yang sama. Kemungkinan, katanya, pada awal Febuari 2011 akan diumumkan siapa lawan, waktu, dan tempat Chris John bertarung.

"Terus terang saya belum diberitahu soal itu. Hanya Chris John bicara pada saya soal itu, yaitu segera mengumumkan lawannya," kata Anna Maria yang juga mantan atlet wushu Jawa Tengah tersebut.

Ia menyatakan berjanji akan memberitahu wartawan menyangkut calon lawan Chris John para pertarungan selanjutnya. "Nanti kalau saya dapat informasi, pasti saya beritahukan," kata ibu dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement