Ahad 30 Jan 2011 19:30 WIB

Sriwijaya Kembalikan Okto ke Timnas

Rep: Maspriel Aries/ Red: Stevy Maradona
Oktovianus Maniani
Foto: Antara
Oktovianus Maniani

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Tak sia-sia pengorbanan Oktovianus Maniani meninggalkan pelatnas tim nasional (timnas) Pra Olimpiade untuk memperkuat klubnya Sriwiajaya FC pada pertandingan melawan Persipura di stadion Mandala, Jayapura, Ahad (30/1). Walau Sriwijaya FC menelan kekalahan 2 – 3, Okto berhasil menyumbang satu gol.

Usai pertandingan, Okto tidak meneruskan perjalanan ke Wamena untuk memperkut Sriwijaya FC melawan Persiwa pada 2 Pebruari 2011. “Okto usai pertandingan melawan Persipura langsung kami kembalikan ke timnas dan dia langsung terbang ke Jakarta,” kata Hendri Zainuddin Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) perusahaan pengelola klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Hendri menjelaskan, manajemen Sriwijaya FC sudah berkomunikasi dengan PSSI, BTN, dan PT Liga Indonesia menyangkut mantan pemian Persitara tersebut. “Manajemen sudah memberikan penjelasan. Okto bukan kabur dari pelatnas timnas dia memenuhi panggilan klubnya untuk bergabung pada partai //away// melawan Persipura,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement