Selasa 01 Feb 2011 16:43 WIB

Ditanya Soal Eli Cohen, Riedl Enggan Berkomentar

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Didi Purwadi
Alfred Riedl
Alfred Riedl

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Teka-teki tentang kekalahan tak terduga Indonesia 0-3 dari Malaysia di final Piala AFF 2010 masih meninggalkan tanda tanya besar. Tampil mengesankan sejak awal turnamen, tim Merah Putih secara mengejutkan kalah telak dari tuan rumah Malaysia.

Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia, membocorkan sedikit soal salah satu sebab kekalahan timnya. Meski tidak menyebut secara langsung, pelatih berdarah Austria itu mengaku skuatnya sering direcoki oleh hal-hal politis.

Kini paradigma baru muncul dari Eli Cohen. Dalam emailnya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Eli menyebut petinggi PSSI telah menjual laga tersebut kepada bandar judi Malaysia. Itulah mengapa penampilan timnas Indonesia tiba-tiba melempem sebelum akhirnya menyerah dengan skor 0-3.

Lalu, apa tanggapan Riedl soal kemugkinan paradigma tersebut? Riedl enggan menanggapi isu tersebut. Menurutnya, isu tersebut tidak ada dasarnya.

"Saya tidak mau berkomentar soal email anonim. Hal itu tidak berdasar sama sekali," katanya seusai memimpin latihan timnas pada Selasa (1/2) pagi.

 

sumber : Alfred Riedl
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement