Rabu 09 Feb 2011 20:34 WIB

Slank Ramaikan Laga Derby Kompetisi LPI

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN--Derby antara Medan Chiefs kontra Bintang Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (13/2) dalam lanjutan Liga Primer Indonesia akan turut diramaikan dengan penampilan grup musik Slank. Business Management Medan Chiefs, Elizabeth Novarina A. Tambunan, di Medan, Rabu, mengatakan, pertandingn tersebut merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat sepakbola Sumut karena akan ada peristiwa bersejarah bagi persepakbolaan di daerah itu.

Pada hari itu (Minggu 13/2) untuk pertama kalinya akan bertemu dua tim satu kota di Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Baharoeddin Siregar. "Pertandingan tersebut juga akan disaksikan langsung oleh semua personel Slank. Slank yang merupakan duta LPI akan hadir langsung dalam event Grand Launching Medan Chiefs yang rangkaian acaranya akan berlangsung seusai pertandingan," katanya.

Event yang bertajuk Grand Launching Medan Chiefs "Metamorfoblus with Slank" itu akan memperkenalkan klub sepakbola Medan Chiefs kepada masyarakat Deli Serdang. Sekaligus memberikan hiburan berupa pemutaran film dokumenter Slank berjudul Metamorfoblus serta penampilan Slank di lapangan KB, komplek stadion Baharoeddin Siregar mulai pukul 15.00-23.00 WIB.

Dalam acara itu grup musik Slank akan turut unjuk kebolehan dengan membawakan lagu-lagu Slank.Selain Slank sendiri yang akan melakukan perfomance di akhir acara. Dengan tiket seharga Rp 25 ribu, penonton akan mendapat hiburan film Metamorfoblus, perfomance Slank, serta doorprize berupa jersey serta bola yang ditanda-tangani pemain serta personil Slank.

"Sebagai kelompok musik yang menjadi panutan banyak remaja, Slank sengaja dihadirkan langsung ke Deli Serdang, dengan harapan akan memberikan motivasi, inspirasi bagi para pemain Medan Chiefs yang rata-rata masih muda, sekaligus bagi para remaja dan Slanker's di kota Deli Serdang dan Medan," katanya.

Salah seorang pemain Medan Chiefs, Luis Eduardo mengatakan, dirinya yakin timnya akan mampu mengatasi perlawanan yang akan ditampilkan Bintang Medan, apalagi mereka baru saja membawa pulang satu poin dari lawatan ke Papua melawan Cendrawasih Papua. "Kami yakin akan memenangkan laga derby ini dan merebut tiga poin dari Bintang Medan. Meskipun begitu saya menyambut derby ini sebagai permainan sepak bola yang menghibur, bukan untuk bermusuhan," kata pemain belakang asal Chili.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement