Jumat 11 Feb 2011 21:31 WIB

Website SEA Games 2011 Diluncurkan

SEA Games 2011
SEA Games 2011

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Indonesia SEA Games Organizing Committee (Inasoc) meluncurkan website resmi www.seag2011.com di Gedung Annex Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/2) malam. Peluncuran ini dilakukan Menteri Pemuda Olahraga Andi Malaranggeng dan Ketua Pelaksana Inasoc Rahmat Gobel.

Menpora mengatakan Indonesia diharapkan menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan informasi cepat dan akurat lewat peluncuran website tersebut. Kegiatan SEA Games merupakan suatu tempat komunitas ASEAN. Website ini akan go international yang dapat diketahui seluruh masyarakat Asia Tenggara.

Sementara Rahmat mengatakan keberadaan website ini dibutuhkan sebagai penyedia informasi bagi masyarakat luas. Situs ini juga menjadi sarana komunikasi dan korespodensi bagi seluruh negara peserta. Apalagi, pelaksanan SEA Games 2011 akan digelar di dua kota yakni Jakarta dan Palembang.

"Segala informasi terkini mengenai SEA Games, cabang olahraga yang dipertandingkan, lokasi pertandingan, akomodasi, akreditasi, pendaftaran sukarelawan, akan dimuat dalam website ini," kata Rahmad.

Peluncuran dibagi dalam empat fase. Pertama adalah gambaran umum soal SEA Games dan persiapan di bulan Februari. Tahap kedua adalah akreditasi dan pendaftaran untuk peserta pada Maret hingga Oktober, panduan teknis pertandingan dan E-Recruitment untuk memfasilitasi pendaftaran masyarakat umum. Fase ketiga pelaksanaan pertandingan. Tahap terakhir terdapat berita-berita SEA Games.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement