Rabu 16 Feb 2011 10:18 WIB

Manny Pacquiao Bertemu Barack Obama

Manny Pacquiao
Manny Pacquiao

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON - Petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao, bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama serta Senator AS Harry Reid ketika berkunjung ke Gedung Putih pada Selasa (15/2) waktu setempat. Pacquiao, yang memenangkan pemilu mewakili Provinsi Sarangani, berpose dan saling bertukar cinderamata dengan Obama.

Pacquiao ditemani sang istri bernama Jinkee. Sembilan bulan lalu, Pacquiao ikut dalam pemilihan nasional di Filipina. Dia sekarang bekerja untuk meningkatkan infrastruktur di Provinsi Sarangani dengan membangun rumah sakit dan memperbaiki bangunan sekolah.

Pemegang sabuk juara dunia delapan kelas berbeda itu mengundang Obama untuk menyaksikan pertandingannya di Las Vegas pada 7 Mei. Pacquiao akan kembali naik ring tinju untuk melawan petinju Shane Mosley dari Amerika Serikat.

Obama memberi jam tangan kepada Pacquiao. Ada tanda kepreseidenan Amerika di permukaan jam tangannya. Pada tahun lalu, Pacquiao menolong kampanye Reid yang pernah menekuni dunia tinju di masa mudanya.

sumber : ANTARA/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement