Senin 21 Feb 2011 20:19 WIB
Kongres PSSI

PSSI Jambi Tetap Dukung George Toisutta dan Arifin Panigoro

KSAD George Toisutta
KSAD George Toisutta

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI - Pengprov PSSI Jambi akan tetap mendukung Arifin Panigoro dan George Toisutta untuk memimpin sepak bola nasional ke depan. Sekretaris Umum Pengprov PSSI Jambi, Hadiyandra, di Jambi, Senin (21/2), menyatakan pada Kongres PSSI nanti Jambi akan tetap hadir walaupun dianggap sudah hilang suaranya. Jambi akan terus mengusung calon ketua umum PSSI yang memiliki visi dan misi pembaharuan di tubuh organisasi persepakbolan nasional tersebut.

Wakil Jambi, yakni PSSI Jambi dan PS Bungo, akan tetap hadir pada Kongres nanti karena masih tetap tercatat sebagai anggota PSSI. Meskipun, surat suaranya dianggap hilang oleh pengurus PSSI pusat yang dipimpin Nurdin Halid.

"Meskipun kedua kandidat calon dari Jambi tersebut sudah dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh PSSI sebagai calon ketua, namun kita akan terus berjuang untuk dilakukannya perubahan di tubuh PSSI ke depannya," kata Hadiyandra.

Pada prinsipnya, Jambi akan melihat lebih dahulu visi dan misi dari bakal calon ketua umum PSSI yang lolos dari verifikasi. "Kita akan mendukung siapa pun calon ketua umum nanti. Namun, hal paling utama adalah visi dan misi mereka untuk memajukan persepakbolaan nasional dan tidak ada kepentingan lainnya," tegas Hadiyandra.

Pada Kongres PPSI, Jambi hanya memiliki dua suara yakni dari Pengprov PSSI Jambi dan PS Bungo yang saat ini bermain di divisi satu kompetisi PSSI.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement