Kamis 24 Feb 2011 20:04 WIB

Suporter Kembali Segel Kantor PSSI

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Suporter sepak bola Indonesia kembali menyegel kantor PSSI di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, sebagai lanjutan protes mereka terhadap kepemimpinan Nurdin Halid. Mereka tetap menuntut agar Ketua Umum PSSI Nurdin Halid segera turun dari jabatannya.

Tak berapa lama, ratusan pendemo itu bergerak dari Senayan menuju kantor Menpora. Mereka langsung memberikan kunci gembok yang secara simbolis diterima Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Menpora Joko Pekik.

Salah seorang perwakilan pendemo, Sangab Surbakti, mengatakan bahwa pihaknya memberikan waktu 3X24 jam untuk Menpora agar membekukan PSSI. Suporter sepak bola Indonesia yang sebagian besar mengenakan kaos warna merah ini sebagian besar dari suporter Persebaya, penggemar Sriwijaya FC Singamania, dan Persik Mania.

Sebelumnya, sejumlah pendukung Nurdin Halid sempat juga melakukan demo di kantor PSSI, pada Kamis pagi. Aparat dapat menjaga dua kubu itu sehingga tak bertemu. Aparat keamanan tetap berjaga hingga Kamis sore di kantor PSSI yang termasuk dalam kawasan Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta itu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement