Jumat 25 Feb 2011 13:29 WIB

Nova Aryanto Urung Tinggalkan Persib

Nova Arianto
Nova Arianto

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Nova Aryanto urung meninggalkan tim Persib Bandung untuk bergabung dengan Liga Primer Indonesia. Nova kembali bergabung dalam latihan bersama Eka Ramdani dkk di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (25/2).

Bek yang dikenal dengan aksi "Suster Ngesot" itu kembali berlatih bersama pemain lainnya setelah beberapa hari absen latihan. "Nova kembali bergabung di Persib. Ia urung hengkang dari tim. Prinsipnya, kami tetap menerimanya kembali," kata Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar, di Bandung.

Umuh menyebutkan sekitar dua minggu lalu sudah mendapat pengajuan pindah dari Nova. Bek timnas Indonesia disebut-sebut diincar tim Liga Primer Indonesia.

Umuh secara prinsip tidak ada masalah dengan Nova. Dia menghargai keputusan putra pelatih Sartono Anwar itu untuk tetap memperkuat Persib Bandung. "Sejak awal memang ia mengaku ragu-ragu dan kami memintanya untuk mempertimbangkan keputusannya tersebut. Kami hargai ia akhirnya memutuskan tetap di Persib," kata Umuh.

Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito, juga tetap menerima Nova di Persib. Menurut Daniel, Nova tetap akan digenjot dengan pemain lainnya. "Tidak ada masalah. Kami tetap fair menurunkan pemain siapa yang siap. Ya, mereka sendiri yang menentukan akan jadi starter atau tidak," kata Daniel.

Persaingan di lini belakang Persib makin ketat setelah masuknya bek Abanda Herman dari Persema Malang. Nova harus bersaing juga dengan Maman dan bek muda Wildansyah.

Pada putaran kedua ini, Persib menambah sejumlah pemain termasuk dua pemain asing Matsunaga Shohei dan Miljan Radovic yang berposisi gelandang. Persib juga akan merekrut pemain lokal untuk posisi depan dan sayap.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement