Selasa 01 Mar 2011 12:31 WIB

LPI Juga Diundang Audiensi dengan Komisi X DPR

PSSI-LPI
Foto: screenshoot/KPO
PSSI-LPI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jajaran pengurus Kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) juga akan diundang Komisi X DPR untuk dengar pendapat di Senayan Jakarta, pada Selasa (1/3) siang. "Ya, kami diundang untuk dengar pendapat dengan DPR hari ini (Selasa)," kata Juru Bicara LPI Abi Hasantoso di Jakarta.

Ia mengatakan, pihak LPI senang dengan adanya undangan ini. "Kami sangat senang karena wakil rakyat ingin mendengar langsung dan detail tentang LPI. Ini sangat baik sebagai proses komunikasi," katanya.

Hingga pukul 11.25 WIB, Komisi X DPR masih melakukan dengar pendapat dengan PSSI berkaitan dengan kisruh dalam pemilihan ketua umum PSSI. Sehari sebelumnya, Komisi X DPR juga bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng,

Menteri Negara pemuda dan olahraga Andi Mallarangeng menegaskan selama ini pemerintah tidak pernah melakukan intervensi terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tapi baru sekedar memberi peringatan sesuai tugas dan kewenangan yang diberikan undang-undang (UU).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement