Selasa 01 Mar 2011 20:24 WIB

PSSI Bakal Berikan Penghargaan Kepada Adjie Massaid

Rep: Agung Sasongko/ Red: Djibril Muhammad
Alm Adjie Massaid
Alm Adjie Massaid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PSSI berjanji akan memberikan penghargaan kepada Mantan Manajer Timnas U-23, Alm. Adjie Massaid pada 14 April mendatang. Tanggal itu sengaja dipilih lantaranan bertepatan hari lahir almarhum. Demikian janji PSSI yang disampaikan secara langsung oleh Nurdin Halid selaku Ketua Umum PSSI.

"Mbak Angie, PSSI berencana memberikan penghargaan kepada almarhum atas baktinya kepada persepakbolaan nasional," papar Nurdin dihadapan anggota Komisi X saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang berlangsung di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/3).

Sayangnya, Nurdin tidak menjelaskan secara spesifik dasar pemberian penghargaan kepada Adjie Massaid. Yang pasti, PSSI memastikan penghargaan itu akan diberikan. "Nanti, saya harapkan Mbak Angie, untuk bisa menerima secara langsung penghargaan itu," pinta Nurdin.

Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, tampak sumringah terkait pemberian penghargaan kepada suaminya itu. Dia pun tidak berkomentar banyak soal janji yang diutarakan PSSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement