Jumat 04 Mar 2011 22:22 WIB

Dituding Menekan PSSI, Toisutta Membantah Keras

George Toisutta
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
George Toisutta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Kepala staf angkatan darat, Jendral George Toisutta membantah rumor yang menyebutkan dirinya menjadi dalang di balik aksi unjuk rasa ribuan suporter untuk menurunkan Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI.

Hal itu ditegaskan Toisutta saat serah terima jabatan komandan sekolah calon perwira angkatan darat di Bandung. Menurut Toisutta, dirinya tidak pernah menggunakan jabatannya untuk menekan PSSI.

Nurdin Halid, melalui pengacaranya Indra Sahnun Lubis, sebelumnya menyatakan pengurus provinsi dan klub mendapat tekanan dari pihak militer untuk membubuhkan tanda tangan mosi tidak percaya. Begitu juga dengan aksi unjuk rasa suporter yang terjadi belakangan ini.

“Saya tidak pernah menekan. Jangan menuduh sesuatu yang tidak berdasar,'' tegas Toisutta. ''Di sini bisa terlihat ketidakcerdasan kita, ketidakmampuan kita dalam mengendalikan emosi. Itu menunjukkan ketidakseimbangan mental kita.''

 

“Jangan salahkan saya. Tekanan ini bukan datang dari saya. Demo suporter adalah ekspresi dari ketidakpuasan para pecinta sepakbola terhadap PSSI dan tidak ada sangkut paut dengan diri saya,'' tandasnya.

 

sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement