Senin 07 Mar 2011 10:19 WIB

Tekuk Manchester United, Kenny Dalglish Puas

Kenny Dalglish
Kenny Dalglish

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL - Usai menyungkurkan tamunya, Manchester United, dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Primer, Inggris, di Anfield, Ahad, (6/3), Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengaku puas.

Tiga gol tuan rumah yang dicetak striker asal Belanda Dirk Kuyt memberikan kemenangan sekaligus harapan bagi The Reds untuk masuk ke zona Liga Champions.

Sebaliknya, kekalahan yang diderita The Red Devils memberikan keuntungan bagi Arsenal agar dapat terus menempel ketat. Kedua tim kini terpisahkan tiga angka, dengan masih ada satu pertandingan yang belum dimainkan The Gunners.

Kemenangan ini menjadi target memuaskan buat Liverpool dan juga Dalglish. Sejak menggantikan posisi Roy Hodgson pada Januari lalu, harapan untuk bisa kembali meraih masa depan memang sangat bergantung pada sang legenda itu.

"Pastinya, ini adalah kemenangan besar. Para pemain layak mendapatkan pujian karena kerja keras dan cara mereka bermain. Kedisiplinan, ketekunan, dan pertaruhan harga diri yang mereka tunjukkan sungguh begitu membanggakan," ujar Dalglish kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Ini adalah musim yang sulit. Meski musim ini belum berakhir, namun raihan tiga angka ini menjadi sangat berharga buat para fans di sini."

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement