Senin 14 Mar 2011 15:04 WIB

Menpora Minta Dunia Usaha Dukung SEA Games

Andi Malarangeng
Foto: indonesia-1.com
Andi Malarangeng

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG - Menpora Andi Mallarangeng meminta dunia usaha baik swasta maupun milik pemerintah mendukung pelaksanaan SEA Games 2011 dengan jalan menjadi sponsor kegiatan olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.

"Garuda Indonesia sudah menjadi sponsor. Kami berharap bergabungnya Garuda akan memacu dunia usaha lain untuk bergabung menjadi official partner," katanya di sela penandatanganan kerjasama antara PT Garuda Indonesia Tbk dengan Indonesia SEA Games Organizing Committe (INASOC) di Tangerang, Senin (14/3).

Menurut dia, SEA Games 2011 di Palembang dan Jakarta merupakan kegiatan besar bangsa Indonesia. Karena itu, semua pihak diharapkan ikut berperan.

Peran sponsor sangat penting dalam kegiatan tersebut yaitu sebagai mitra kerja. Garuda Indonesia yang baru saja melakukan kerjasama itu diharapkan mendukung penuh SEA Games 2011 sesuai dengan kesepakatan yang telah ditandatangani oleh kedua pihak.

"Garuda jangan hanya menerbangkan suporter sepak bola saja. Kami juga meminta agar memberikan lebih untuk cabang olahraga lain salah satunya di SEA Games nanti," katanya menambahkan.

Garuda Indonesia merupakan sponsor resmi pertama SEA Games 2011 yang telah menandatangi kerjasama dengan INASOC. Adanya kerjasama itu diharapkan akan memotivasi dunia usaha untuk mendukung event olahraga dua tahunan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement