Rabu 16 Mar 2011 19:31 WIB

Asyik! Persebaya 1927 Mau Gaet Pemain Eks Manchester United

Mantan pemain MU dan AC Milan, Jesper Blomqvist
Mantan pemain MU dan AC Milan, Jesper Blomqvist

REPUBLIKA.CO.ID, - SURABAYA-- Manajemen Persebaya 1927 belum berani memastikan kebenaran kabar akan bergabungnya mantan pemain Timnas Swedia dan pemain tengah Manchester United, Jesper Blomqvist, dalam tim tersebut.

"Memang ada kabar seperti itu, tapi kami belum berani memastikan kebenarannya. Mungkin masih dalam proses negosiasi," kata Media Officer Persebaya 1927, Ram Surahman, di Surabaya, Rabu.

Pemain yang namanya pernah berkibar di akhir era 1990-an itu, kabarnya didatangkan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) dengan status "marquee player" untuk mengisi satu kuota terakhir pemain asing di Persebaya

Surahman mengungkapkan CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia Llano Mahardika telah bertemu dengan pemain berusia 37 tahun itu di Jakarta, Selasa (15/3). Dalam pertemuan itu, Llano Mahardika sempat menunjukkan rekaman beberapa pertandingan kandang Persebaya kepada Blomqvist.

"Sampai sekarang kami juga masih menunggu hasil akhir dari pertemuan tersebut. Katanya dia terkesan melihat rekaman pertandingan Persebaya," tambahnya. Menurut rencana, Jesper Blomqvist diagendakan bertemu petinggi LPI pada Kamis (17/3) di Jakarta untuk negosiasi lebih lanjut.

Surahman menambahkan jika pemain yang pernah membela AC Milan, Parma dan Everton itu bersedia main di Indonesia, kemungkinan besar dia baru bisa bergabung pada putaran kedua LPI karena harus menyelesaikan urusan administrasi di Swedia.

Dalam catatan kariernya, Jesper Blomqvist yang berposisi gelandang pernah 30 kali tampil bersama Timnas Swedia pada rentang waktu 1994-2002, namun tidak pernah mencetak gol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement