Jumat 18 Mar 2011 20:08 WIB

Macan Kemayoran Cakar Maung Bandung 3-2

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Tim "Macan Kemayoran" Persija Jakarta mengalahkan Persib "Maung Bandung" 3-2 pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010-2011 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3).

Gol kemenangan Persija dicetak oleh kapten tim Bambang Pamungkas menit ke-16 dan 69 serta gol gelandang Oliver Makor menit ke-41. Sedangkan, gol balasan Persib dicetak striker asal Jepang, Matsunaga Shohei dari titik putih penalti. Persib mendapatkan penalti setelah gelandang Miljan Radovic diganjal di kotak penalti. Gol kedua Persib dicetak bek Abanda Herman menit ke-79.

Disaksikan lebih dari 35 ribu bobotoh, Bambang Pamungkas dkk tampil lepas dan justru menjadi momok bagi tuan rumah Maung Bandung. Bobotoh kecewa berat dengan kekalahan telak dari tim yang selama ini dianggap "seteru" abadinya itu.

Permainan efektif Persib saat menahan imbang Semen Padang 1-1 dan menumbangkan Pelita Jaya 2-1 itu gagal ditampilkan untuk meredam Persija yang diatas kertas lebih tangguh dari kedua tim itu.

Pertandingan yang dipimpin wasit Shokre bin Noor dari Malaysia itu berlangsung dalam tempo tinggi. Wasit mengeluarkan kartu kuning untuk Ismed Sofyan, Oliver Makor (Persija), Abanda Herman, serta Atep (Persib).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement