Jumat 18 Mar 2011 21:46 WIB

Bambang Pamungkas Makin Terbiasa Hadapi Bobotoh

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, semakin terbiasa menghadapi tekanan dari bobotoh yang merupakan suporter fanantik Persib Bandung.

"Saya sudah terbiasa menghadapi tekanan dari bobotoh Bandung. Bagi saya, hal tersebut tidak masalah karena mereka hanya teriak dan tidak melukai," kata Bambang seusai Persija mengalahkan Persib 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3).

Menurut Bambang, tensi pertandingan Persija di Bandung dipastikan selalu tinggi. Dia pun sudah menyiapkan diri. Mayoritas pemain Persija sudah merasakan ketatnya tekanan suporter Bandung.

Bahkan, ia mengaku pertandingan melawan tuan rumah Persib Bandung itu sudah serasa bertanding di kandang sendiri dan tanpa beban berlebihan. "Saya bersama tim bermain lepas dan penuh karakter sehingga pantas memenangkan pertandingan ini. Saya serasa bertanding di kandang sendiri," kata Bambang.

Ia mengaku puas mampu mempertahankan rekor bagus pertandingan Persija lawan Persib dalam sepuluh tahun terakhir ini. Menurut Bambang, selama ia membela Persija hanya mengalami sekali kekalahan pada 2007. Bambang selebihnya mampu memenangkan pertandingan atau hanya bermain imbang.

"Saya senang bisa mempertahankan rekor pertandingan bagus Persija dalam sepuluh tahun terakhir ini. Saya berharap ke depan terus menang," kata kapten tim Macan Kemayoran itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement