Selasa 22 Mar 2011 05:00 WIB

Luiz: Kami Kejar Manchester United dan Mengalahkannya!

David Luiz
Foto: zimbio
David Luiz

REPUBLIKA.CO.ID,Luiz yakin Chelsea akan mampu mengalahkan United di Liga Champions. Bek Chelsea David Luiz mengaku sangat yakin dengan peluang timnya, baik di kompetisi lokal maupun Eropa. Pemain asal Brasil ini pun memperingatkan sang rival, Manchester United, untuk tidak bisa berjalan secara leluasa.

Luiz menyatakan, The Blues akan mampu mengejar ketinggalan poin dengan United di Liga Primer Inggris. Saat ini, tim asal kota London itu masih terpisahkan sembilan angka dari sang pemuncak klasemen sementara, dengan keunggulan satu pertandingan masih di tangan.

Chelsea juga akan berjumpa United di babak perempat-final Liga Champions. Luiz yakin timnya akan mampu menyingkirkan pasukan Sir Alex Ferguson, dan melenggang ke babak semi-final.

Luiz baru saja ikut mencetak gol saat Chelsea menumbangkan Manchester City 2-0 di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Luiz bergabung pada bursa transfer musim dingin Januari lalu dari klub Portugal Benfica dengan nilai transfer sebesar €24 juta.

"Kami ingin mengerahkan seluruh kemampuan kami pada musim ini," ujar Luiz kepada London Evening Standard. "Kami ingin terus mengejar United di Liga Primer Inggris dan mengalahkan mereka di Liga Champions. Saya yakin kami bisa meraih gelar musim ini."

sumber : goal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement