Selasa 22 Mar 2011 11:56 WIB

Eka Ramdani Cedera Pinggang

Persib Bandung
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Ketika kepemimpinannya di lapangan sangat dibutuhkan tim, gelandang Eka Ramdani malah diragukan tampil saat Persib Bandung menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3).

Seperti dikutip situs persib-bandung.or.id, kondisi meragukan itu terjadi setelah Eka mengalami cedera pinggang saat melakukan latihan individual di Stadion Persib di Jln. Ahmad Yani Bandung pada Senin (21/3) pagi. Akibat cedera yang dialaminya, Eka tidak bisa bergabung dengan para pemain Persib lainnya pada sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung pada sore harinya. Dari pinggir lapangan, gelandang tim nasional Indonesia ini hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih.

Ditemui seusai latihan, Eka tidak bisa memastikan apakah dirinya bisa main lawan Persiwa atau tidak. "Soal bisa main atau tidak, saya belum tahu. Tapi, mudah-mudahan saya sudah bisa latihan lagi," katanya.

Dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani, mengatakan Eka membutuhkan terapi untuk mempercepat pemulihan cederanya. " Dengan terapi, Eka diharapkan bisa pulih dan main," kata Rafi.

sumber : www.persib-bandung.or.id
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement