Kamis 24 Mar 2011 12:08 WIB

Mourinho: Higuain Segera Kembali

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Didi Purwadi
Gonzalo Higuain
Foto: AP/Paul White
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, memberi garansi bahwa penyerang andalannya, Gonzalo Higuain, akan segera pulih dari cedera yang telah membelit pemain Argentina itu sejak akhir tahun lalu. Penyerang berusia 23 tahun tersebut sebenarnya sudah akan dimainkan saat partai melawan Lyon pada leg kedua perdelapan final Liga Champions pekan lalu. Namun, Mourinho kala itu mengurungkannya.

"Untuk pertama kalinya, ia tampil di sebuah pertandingan latihan kecil dengan sejumlah pemain tim cadangan Madrid," ujar Mourinho seperti dikutip yahoosports. "Ia memang belum 100 persen, namun saya yakin ia akan segera tampil kembali."

Mourinho tadinya ingin memainkan Higuain pada partai melawan Sporting Gijon pada 3 April nanti. Namun, ia belum yakin sepenuhnya akan kondisi Higuain sehingga belum memastikan mantan bomber River Plate tersebut akan turun pada partai yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut.

Higuain telah absen dari lapangan hijau sejak akhir November tahun lalu gara-gara mengalami cedera punggung. Ia kemudian menjalani operasi di Amerika Serikat pada Januari lalu dan menjalani pemulihan sekitar dua bulan.

Akibat kehilangan Higuain, manajemen Madrid memutuskan meminjam Emmanuel Adebayor dari Manchester City. Mourinho berharap Higuain segera pulih. Berduet dengan Cristiano Ronaldo, Higuain musim lalu mampu mencetak 27 gol di ajang La Liga. Torehan golnya hanya kalah dari bomber Barcelona, Lionel Messi. (Fernan Rahadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement