Jumat 25 Mar 2011 13:21 WIB

Presiden Minta Pengurus Olahraga Tidak Ribut

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta pengurus olahraga tidak ribut atau saling berseteru sehingga menghambat perkembangan olahraga di Indonesia.

"Saya prihatin sebagai Kepala Negara kalau pengurus ribut terus," kata Presiden Yudhoyono saat meresmikan OSO Sport Center dan Dojo Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) di komplek Grand Wisata, Bekasi, Jumat (25/3).

Presiden meminta pengurus olahraga benar-benar berkomitmen memajukan olahraga demi bangsa dan negara. Para pengurus diminta tidak mengutamakan kepentingan pengurus atau kepentingan pribadi. "Jangan-jangan Indonesia kalah bukan oleh lawan, tapi oleh kegaduhan pengurusnya," kata Presiden tanpa menyebut pengurus cabang olahraga tertentu.

Untuk memajukan olahraga, Yudhoyono meminta semua rakyat Indonesia meningkatkan minat terhadap kegiatan yang menyehatkan itu. Dia juga meminta pembinaan segala cabang olahraga ditingkatkan.

Presiden menekankan pentingnya kontribusi dari berbagai pihak, terutama swasta dan BUMN, dalam mengembangkan berbagai sarana dan peminaan olahraga. Presiden pun menekankan perlunya komitmen pengurus cabang olahraga dalam bekerja.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement