Senin 28 Mar 2011 19:53 WIB

Nurdin: Alfian Mallarangeng tidak Becus sebagai Menpora!

Nurdin Halid
Nurdin Halid

REPUBLIKA.CO.ID,Nurdin bersedia mundur dari kepengurusan PSSI bila Andi juga mundur sebagai Menegpora. Ketua umum PSSI Nurdin Halid meminta agar presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberhentikan Andi Mallarangeng sebagai menteri negara pemuda dan olahraga [Menegpora].

Pernyataan Nurdin ini disampaikan beberapa jam setelah Menegpora menyatakan kepengurusan PSSI pimpinan Nurdin sudah tidak diakui pemerintah. Menurut Nurdin, pernyataan Menegpora sebuah keputusan yang bertentangan dengan demokrasi.

“Sekalipun saya sampah, sebagai rakyat kecil meminta presiden untuk mencopot Alfian Mallarangeng karena dia tidak becus sebagai menteri pemuda dan olahraga. Saya bersedia ketua umum PSSI jika Alfian Mallarangeng mundur sebagai Menegpora,” cetus Nurdin dalam keterangannya kepada wartawan.

“Saya sangat mengenal Alfian Mallarangeng. Saya kenal baik dengan adiknya, Choel Mallangareng. Saya ingin bertemu dengan dia [Menegpora], tapi tak pernah digubris. Tapi justru Alfian Mallangareng mau menerima kehadiran KPPN, memberikan masukan ke mereka, dan memperhatikan mereka.”

Nurdin menyesalkan sikap Menegpora yang mengambil keputusan secara sepihak tanpa melihat fakta di lapangan saat kongres pemilihan komite pemilihan dan komite banding.

sumber : goal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement