Ahad 03 Apr 2011 08:38 WIB

Daud Yordan Tantang Chris John, Ellyas Pical pun Datang

Ellyas Pical (kiri)
Foto: Antara/Fachrozi Amri
Ellyas Pical (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR - Petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical, dipastikan turut menyaksikan pertandingan tinju kelas dunia "Superchampion" antara Chris John melawan Daud Yordan. Pertarungan dijadwalkan pada 17 April di Hall D2 Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta.

Promotor tinju sesama artis, Raja Sapta Oktohari, di Makassar, Ahad (3/4), mengatakan dua petinju nasional Indonesia itu akan saling mengalahkan di atas ring karena keduanya merupakan juara pada kelas bulu WBA.

"Konsep pertandingan yang akan kami hadirkan kepada masyarakat Indonesia yakni 'sportainment' yang memadukan antara olahraga dan infotainment karena keduanya merupakan magnet bagi masyarakat bagi semua kalangan," ujarnya.

Selain perebutan gelar Super Championship kelas 57,1 kg WBA antara Chris John melawan Daud Yordan, Mahkota Promotion juga akan menyiapkan empat partai tambahan masing-masing 12 ronde. Keempat partai tambahan antara Ansori Patuley dari Sasana Demokrat BC Jakarta melawan Robert Kope dari Sasana Rokatenda Sidoarjo di kelas 57,1 kg; Yohanes Yordan melawan Jhon Pintor di kelas 58,9 kg; Heri Ardiyanti melawan Sahlan Koral di kelas 61,2 kg; dan Irfan Barita melawan Elyas Namang di kelas 58,9 kg.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement