Selasa 05 Apr 2011 11:38 WIB

Nama Ronaldo Masuk Line Up Madrid Kontra Spurs

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Cristiano Ronaldo, yang tengah berjuang melawan cedera hamstring, dicantumkan namanya dalam daftar pemain tim Real Madrid bagi pertandingan pertemuan pertama babak perempat final Liga Champions Selasa atau Rabu dinihari WIB melawan Tottenham Hotspur. Pemain internasional berusia 26 tahun itu diragukan bisa bermain setelah dia mengalami cedera itu pada pertandingan liga yang dimenangi Real 2-1 melawan klub saingan satu-kota, Atletico Madrid, pada 19 Maret lalu.

Cedera tersebut membuatnya tidak dapat bermain dalam pertandingan kandang tempat Real kalah 0-1 dari Sporting Gijon pada Sabtu lalu. Pelatih Real Jose Mourinho juga memasukkan pemain sayap internasional Brazil Marcelo Vieira, yang tengah memulihkan cedera tulang rusuk yang dialaminya saat melakukan tugas internasional, dalam tim 19-pemainnya bagi pertandingan melawan Spurs itu.

Namun pada Senin pagi, paelatih asal Portugal itu mengatakan pemain penyerang Prancis Karim Benzema bakal absen dalam pertandingan tersebut akibat cedera. "Benzema tidak memiliki peluang untuk bermain, dia bahkan tidak berlatih bersama kami hari ini," ujar Mourinho pada konferensi pers menyusul sesi pelatihan Senin Real Madrid.

Benzema digantikan di menit ke-75 dalam pertandingan persahabatan Prancis melawan Kroasia yang berakhir imbang tanpa gol pada 29 Maret lalu setelah mengalami cedera pada pahanya.

sumber : Antara/ AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement