Kamis 07 Apr 2011 17:04 WIB

Chelsea Gagal Dapatkan Neymar

Neymar
Foto: Tom Hevezi
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Supremo Chelsea, Roman Abramovich, telah gagal dalam upayanya mendatangkan Neymar berlabuh di Stamford Bridge. Tawaran Chelsea senilai 30 juta poundsterling untuk Neymar ditolak oleh Santos.

Bintang muda Brasil itu mencetak dua gol saat Brasil bertemu Skotlandia di laga persahabatan di Stadion Emirates, London, pada 27 Maret lalu. Neymar mengutarakan niatnya untuk bergabung ke Stamford Bridge atau klub Eropa lainnya. Chelsea pun langsung menawarkan 30 juta poundsterling untuk mewujudkan mimpi Neymar tersebut.

Klub Santos menolak penawaran terbaru Chelsea untuk Neymar tersebut. Meskipun, Abramovich mengklaim sudah memiliki kesepakatan dengan Pini Zahavi selaku agen Neymar.

Santos menolak untuk melepas Neymar karena mereka sedang berjuang di kompetisi dalam negeri. Santos setidaknya masih membutuhkan jasa Neymar hingga satu tahun mendatang. Sementara, Chelsea hanya akan melayangkan penawaran sebesar 30 juta poundsterling untuk mendatangkan Neymar ke Stamford Bridge.

sumber : www.mirror.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement