Rabu 13 Apr 2011 18:23 WIB

Serahkan Formulir Pencalonan, PS Jakarta Timur Belum Cantumkan Calon Ketua Umum

Rep: fernan rahadi/ Red: taufik rachman
Logo PSSI
Logo PSSI

JAKARTA  --  Klub Divisi I PS Jakarta Timur menjadi anggota PSSI pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Ekekutif PSSI. Berkas pencalonan tersebut diserahkan oleh Munajat Cader, Sekretaris klub PS Jakarta Timur, Rabu (13/4) pukul 15:30 WIB.

Seperti dilansir situs resmi PSSI, dalam berkas pencalonan yang diserahkan kepada panitia, PS Jakarta Timur hanya mengajukan nama calon untuk posisi wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif PSSI. Untuk kedua posisi tersebut PS Jakarta Timur mengajukan nama yang sama yakni, Gatot Hariyo Sutejo.

"Kami memang baru mengusulkan nama untuk dua posisi tersebut. Untuk calon Ketua Umum, PS Jakarta Timur masih belum bisa memutuskan sekarang. Akan kami susulkan kemudian," ungkap Munajat Cader.

GH Sutejo sendiri merupakan Ketua Umum klub PS Jakarta Timur sekaligus ketua Pengcab PSSI Jakarta Timur. Pria kelahiran Jakarta, 4 Agustus 1961 ini adalah mantan pemain PSSI Binatama yang berlatih di Brasil pada tahun 1979-1980. Di level kepengurusan klub, GH Sutejo pernah juga menjabat sebagai bendahara, sekretaris, manajer hingga menjadi ketua umum Persija Timur periode 2003-2005.

Pada tataran nasional, GH Sutejo sempat menjabat sebagai Ketua Departemen Kompetisi PSSI periode 2003-2005 dan manajer Timnas U16 tahun 2003.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement