Kamis 14 Apr 2011 10:22 WIB

Carvalho Absen Lawan Barca, Ronaldo-Ramos Ditarik Keluar

Ricardo Carvalho
Foto: AP
Ricardo Carvalho

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Bek Real Madrid, Ricardo Carvalho, dipastikan absen di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada Rabu (27/4) akibat sanksi akumulasi kartu. Pemain timnas Portugal itu mendapatkan sanksi setelah diganjar kartu kuning pada babak pertama pertandingan perempat final lawan Tottenham Hotspur pada Kamis (14/4) dini hari WIB.

Meski Carvalho dipastikan absen, ada kabar baik untuk Real Madrid. Bek Pepe sudah bisa kembali turun setelah selesai menjalankan sanksi akumulasi kartu. Dengan keunggulan 4-0 pada laga leg pertama pekan lalu, pelatih Jose Mourinho mengganti dua pemainnya pada babak kedua laga di White Hart Lane. Hal ini guna menghindari kedua pemain tersebut jangan sampai mengalami nasib serupa Carvalho.

"Pada babak kedua, Spurs semakin berkurang ancamannya. Kami lebih banyak menguasai bola dan semakin mampu mengontrol bola," kata Mourinho. "Sebagai kelanjutannya, saya menarik dua pemain yang sudah mendapat kartu kuning. Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.''

Los Merengues, julukan Real Madrid, akhirnya menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Ronaldo. Kemenangan tersebut menghantarkan Madrid ke babak semifinal dengan agregat 5-0 atas Tottenham Hotspur.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement