Kamis 14 Apr 2011 12:11 WIB

Inter Milan Terpental, Jose Mourinho Bersedih

Jose Mourinho
Foto: AP/Arturo Rodriguez
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Kegagalan juara bertahan Inter Milan lolos ke semifinal Liga Champions ikut menarik perhatian Jose Mourinho. Pelatih yang sukses membawa Real Madrid ke babak empat besar Liga Champions itu mengaku prihatin dengan nasib bekas klubnya itu.

Inter Milan gagal melangkah ke semifinal setelah menelan dua kali kalah dari Schalke 04. Inter Milan akhirnya terpental dengan agregat 7-3.

"Saya dan juga fans Inter Milan lainnya masih berharap sampai laga benar-benar berakhir, tapi memang mission impossible bagi Inter Milan," kata Mourinho. "Hidup memang seperti itu, Anda tak bisa selalu menang."

Namun demikian, menurut Mourinho, Inter Milan masih punya peluang menjuarai Coppa Italia dan scudetto. Lalu setelah itu, Inter Milan bisa kembali fokus untuk mencoba lagi Liga Champions musim depan.

Mourinho musim lalu berhasil mempersembahkan treble winner untuk Inter Milan. Dia membawa raksasa Italia itu menjuarai Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

Mantan manajer Chelsea itu kini berambisi mempersembahkan trofi pertamanya untuk Real Madrid. Mourinho sebelumnya berhasil mengakhiri kutukan di mana Real Madrid selalu tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dalam tujuh musim terakhir. Real Madrid bersama Mourinho kini mengincar juara Liga Champions yang terakhir kali diraihnya pada musim 2001-2002.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement