Kamis 14 Apr 2011 17:39 WIB

Guardiola: Real Madrid tak Terbendung

Josep Guardiola
Foto: AP/Manu Fernandez
Josep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Dalam 18 hari ke depan, Real Madrid dan Barcelona akan bentrok dalam laga El Clasico sebanyak empat kali. Pep Guardiola, manajer Barcelona, mengaku sangat senang karena mendapat kesempatan menghadapi tim yang sangat kuat.

''Tidak penting berapa banyak kami bermain menghadapi mereka. Mereka tetap tim yang paling kuat di segala lini,'' puji Guardiola tentang Real Madrid. ''Mereka adalah tim terkuat. Tim yang terbaik perfomanya. Tim yang memiliki skuad sulit dibendung.''

Guardiola mengaku tidak sabar lagi ingin menyambut tantangan Real Madrid. Dalam laga sepenting El Clasico, masalah kondisi fisik pemain tidak terlalu penting. Segalanya ditentukan oleh mentalitas dan ambisi pemain dalam memenangkan pertandingan tersebut.

''Laga lawan tim kuat seperti Real Madrid itu merupakan berkah bagi setiap pemain yang menginginkan sebuah tantangan,'' katanya.

Real Madrid dan Barceloan akan saling bertemu di babak semifinal Liga Champions. Itu berarti akan ada dua laga El Clasico pada 27 April dan 3 Mei.

Dua laga El Clasico lainnya terjadi di ranah lain. Pada 16 April, Real Madrid akan menjamu Barcelona di kancah La Liga Spanyol. Barcelona sementara masih memimpin klasemen dengan 81 poin, Real Madrid menempel di posisi kedua dengan 73 poin.

Berselang empat hari kemudian, dua raksasa Spanyol itu kembali bertemu di lapangan. Keduanya kali ini bertarung di partai final Copa del Rey.

sumber : www.tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement