Senin 25 Apr 2011 12:43 WIB

Mourinho Kembali ke Inter Milan?

Jose Mourinho
Foto: AP/Israel Lopez
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Jose Mourinho, manajer Real Madrid, diam-diam memiliki rencana untuk kembali mengarsiteki Inter Milan. Pelatih berdarah Portugal itu kabarnya akan kembali ke Inter Milan di mana dia berhasil mempersembahkan treble.

''Mohon, jangan ada lagi pembicaraan tentang Mourinho yang akan kembali ke Inter Milan musim depan,'' kata Mourinho seperti dikutip harian the Gazzetta dello Sport. ''Inter Milan dan saya suatu hari nanti akan kembali bekerja sama, tapi bukan musim depan. Inter Milan memiliki presiden luar biasa dan orang di sekelilingnya benar-benar top.''

The Special One, begitu Mourinho menjuluki dirinya, musim lalu sukses mempersembahkan Inter Milan tiga gelar sekaligus. Mantan pelatih Chelsea itu membawa Inter Milan menjuarai Seri A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Mourinho meminta spekulasi tentang dirinya dihentikan karena bisa mengganggu konsentrasi Inter Milan. ''Biarkan mereka dan Leonardo bekerja dalam atmosfer rileks untuk mempersiapkan musim depan dengan keseimbangan, ambisi dan hasrat yang membuat Inter menjadi juara segalanya,'' kata Mourinho.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement