Senin 25 Apr 2011 13:05 WIB

Putrinya Telah Lahir, Kaka Pulang Kampung ke Brasil

Kaka, playmaker Real Madrid, selebrasi seusai menjebol jala Valencia.
Foto: AP/Alberto Saiz
Kaka, playmaker Real Madrid, selebrasi seusai menjebol jala Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Ricardo Kaka, playmaker Real Madrid, sedang berbunga-bunga. Sang istri, Caroline Celico, baru saja melahirkan anak kedua mereka di rumah sakit Albert Einstein, Sao Paolo, Brasil, Sabtu (23/4) malam waktu setempat.

Caroline langsung memberikan nama Isabela untuk putri cantiknya. Kaka dan Caroline sebelumnya dikaruniai seorang putra bernama Luca pada Juni 2008 silam.

Selama istrinya berjuang di rumah sakit untuk melahirkan Isabela, Kaka tidak berada di samping sang istri karena harus menjalankan tugasnya membela Los Blancos. Mantan pemain AC Milan itu mencetak sepasang gol saat Real Madrid membenamkan Valencia dengan skor 6-3.

Kaka pun langsung menumpahkan perasaan bahagianya saat merayakan gol-golnya. Dia persembahkan golnya untuk sang buah hati.

"Saya telah melahirkan kembali dengan persalinan normal. Ini sungguh luar biasa. Saya bahagia di setiap rasa sakit, di setiap menit yang dimulai dari tengah malam. Semuanya sangat berharga," tulis Caroline di akun Twitter-nya.

Kaka telah mendarat di Sao Paolo pada Ahad (24/4) untuk menemui putrinya tersebut. Tetapi, ia tidak bisa berlama-lama karena harus segera kembali pada Senin (25/4) ini ke Spanyol untuk bergabung lagi dengan skuad Madrid.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement