Selasa 26 Apr 2011 10:25 WIB

Rita Andrade Ikuti Jejak Sara Carbonero

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Iker Casillas dan Sara Carbonero
Iker Casillas dan Sara Carbonero

REPUBLIKA.CO.ID,LISBON - Hubungan antara pesepak bola dan presenter televisi sepertinya tengah menjadi tren. Pesepak bola Portugal, Simao Sabrosa, dikabarkan menjalin cinta dengan Rita Andrade yang berprofesi sebagai pembawa acara di sebuah televisi negara Iberian itu.

Hubungan kiper Real Madrid, Iker Casillas, dan jurnalis asal Spanyol, Sara Carbonero, sebelumnya menyita perhatian publik pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Bek Real Madrid, Sergio Ramos, awal tahun ini dikabarkan dekat dengan Lara Alvarez yang juga bekerja sebagai presenter televisi.

Menurut surat kabar Marca, Simao yang baru bercerai dari istrinya, Filipa, jatuh cinta pada Andrade. Sayangnya, mantan kapten Atletico Madrid dan host "Fama Show" ini terpaksa menjalin hubungan jarak jauh. Simao yang memperkuat Besiktas sejak Desember silam itu berada di Turki. Sedangkan, Andrade tinggal di Portugal.

Andrade kerap disebut sebagai perempuan paling cantik di negeri Iberian oleh media setempat. Perempuan berusia 29 tahun ini sudah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan, Simao yang turut mengantar Portugal finis sebagai runner-up pada Piala Eropa 2004 silam sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Filipa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement