Rabu 27 Apr 2011 09:36 WIB

Pukul Wartawan, Pelatih Klub Denmark Dipecat

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Ove Christensen
Foto: tv2sport.dk
Ove Christensen

REPUBLIKA.CO.ID,KOPENHAGEN - Ove Christensen kini mungkin menyadari tindakan memukul orang lain itu tidak berujung pada kebaikan. Christensen kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Randers, sebuah klub di Denmark, satu hari setelah memukul lengan reporter televisi.

Randers menelan kekalahan 0-4 dari Brondby pada Senin (25/4). Itu merupakan kekalahan beruntun yang dialami Randers. Lebih buruknya, Randers kebobolan delapan gol dan hanya berhasil memasukan satu kali pada dua laga tersebut.

Pelatih asal Denmark itu pun melampiaskan rasa frustrasinya pada seorang reporter televisi, Rasmund Lund. Lund menanyakan pada Christensen mengenai kemungkinannya tetap bertahan sebagai pelatih Randers. Reaksi Christensen di luar dugaan. Ia langsung memukul lengan Lund.

Lund pun langsung bertanya,"Kenapa anda memukul saya." Dengan nada tinggi, Christensen menyatakan bahwa Lund mengajukan pertanyaan bodoh. "Saya tidak akan menjawab pertanyaan semacam itu," kata dia.

Juru bicara Randers, Ib Rasmussen, mengatakan bahwa pemecatan Christensen tidak terkait dengan insiden yang terjadi dengan Lund. "Melainkan, pemecatan ini karena hasil buruk yang dicatat klub," kata Rasmussen pada AP.

Christensen bergabung dengan klub pada 2009. Saat ini, Randers berada di posisi 10 dari 12 tim yang berlaga di Liga Denmark.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement