Jumat 13 May 2011 20:55 WIB

Jakmania Dukung Hasil Kerja Komite Normalisasi

Jakmania
Jakmania

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone, mendukung hasil kerja Komite Normalisasi yang sudah mengumumkan daftar calon tetap untuk ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif (Exco) yang maju pada Kongres 20 Mei mendatang.

"Kami mendukung hasil kerja Komite Normalisasi yang sudah mengumumkan daftar calon tetap Exco periode 2011-2015 yang maju pada Kongres 20 Mei," kata Larico.

Menurut pendukung klub Persija Jakarta ini, calon-calon itu sudah memenuhi ketentuan. "Kami puas dengan sudah ditetapkannya calon-calon itu," katanya.

Disinggung soal sejumlah calon yang digugurkan oleh Komite Normalisasi, Larico menegaskan bahwa pihak-pihak atau kelompok yang calonnya tak lolos atau digugurkan itu jangan memaksakan kehendak. "Kami berharap pihak-pihak atau kelompok yang calonnya tak lolos untuk tidak memaksakan kehendak," katanya.

Dengan ditetapkannya daftar calon tetap yang mengacu pada ketentuan FIFA, maka Jakmania berharap sepak bola Indonesia tidak terkena sanksi. "Kami berharap FIFA tidak memberikan sanksi untuk Indonesia karena kisruh sepak bola,'' katanya. ''Jika sanksi itu terjadi dan Indonesia tak bisa tampil di SEA Games, kami sebagai suporter akan mengajak seluruh suporter Indonesia untuk melakukan aksi menuntut pihak-pihak yang menyebabkan hal itu.''

Komite Normalisasi telah mengumumkan 19 nama calon tetap untuk ketua umum, 16 untuk calon tetap wakil ketua umum dan 51 calon tetap untuk anggota komite eksekutif. Dalam daftar tersebut, tak ada nama George Toisutta dan Arifin Panigoro.

Dua nama tersebut dinyatakan lolos banding oleh Komite Banding. Tapi Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, menyatakan bahwa Toisutta dan Panigoro tak diverifikasi sehingga tidak bisa mengajukan banding.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement