Rabu 01 Jun 2011 21:21 WIB

Owen Bertahan di Kandang Setan Merah

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Michael Owen
Foto: ap
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Striker Michael Owen akhirnya bisa menarik napas lega pasca perpanjangan kontrak dengan Manchester United. Sebelumnya, muncul rumor yang menyebutkan kontrak Owen dengan the Red Devils hanya sampai musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari situs resmi MU, Owen menyatakan kebahagiaannya saat kontrak dengan MU diperpanjang hingga setahun mendatang. Pemain yang baru masuk kandang setan merah pada Juli 2009 tersebut juga menyatakan dirinya sudah tak sabar memulai permainan pada musim mendatang.

Walaupun pada pertandingan musim ini Owen hanya duduk di bangku cadangan, namun manajer MU Sir Alex Ferguson tetap mempertahankan mantan pemain Liverpool itu di kandang MU. Ferguson menyayangkan posisi Owen pada musim ini yang tak mendapatkan kesempatan bermain. Padahal, Owen sudah terbukti sebagai pemain sepakbola yang handal.

Penampilan apik duet Javier 'Chicharito;' Hernandez dan Wayne Rooney telah membuat Owen bersama Dimitar Berbatov tersisih di barisan lini depan MU. "Saya senang Owen tetap berada di sini hingga setahun mendatang. Kita bisa memberikan kesempatan padanya untuk bermain lebih baik lagi di musim mendatang," ungkap Ferguson.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement