Senin 06 Jun 2011 11:15 WIB

John Terry Dukung Hiddink Kembali ke Stamford Bridge

John Terry
Foto: AP/Jon Super
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Kapten Chelsea, John Terry, memberi dukungan penuh bila Guus Hiddink kembali menangani the Blues. Menurutnya, dia masih menjalin kontak dengan Hiddink yang saat ini mengarsiteki tim nasional Turki.

Terry tak segan memuji Hiddink yang mampu menjadikan Chelsea sebagai tim yang stabil. Meski hanya empat bulan menangani tim, Hiddink sukses memberi Piala FA.

"Dia memberikan stabilitas dalam tim. Dia manajer yang tak membeda-bedakan, bahkan terhadap pemain senior. Saya sering melihat pemain yang datang terlambat dalam pertemuan sudah pasti tidak akan masuk skuad. Bahkan, meski mereka terlambat lima menit. Tak peduli siapa pun dia," kata Terry.

"Itulah Guus. Karakternya memang seperti itu. Namun, pendekatannya bisa dimengerti siapa pun. Dia kadang hanya memiliki waktu yang pendek, tapi dia juga sangat menyukai seharian bersama pemainnya. Dia tahu kekuatan dan kelemahan kami. Dia tahu setiap pemain dengan sangat baik," jawabnya lagi.

"Saya sangat senang bila dia kembali. Saya selalu menjalin kontak sejak dia pergi. Saya yakin dia selalu cocok di tim mana pun," jelas Terry.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement