Senin 06 Jun 2011 13:59 WIB

Coleen Rooney Ajak Ibu ke Konser Take That

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Wayne Rooney dan Coleen
Foto: guardian.co.uk
Wayne Rooney dan Coleen

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Istri Wayne Rooney, Coleen, kedapatan tengah mengajak sang ibu, Colette McLoughlin, menonton konser boyband era 90-an, Take That, di City Of Manchester Stadium, Ahad (5/6). Dikutip dari Daily Mail, Coleen pergi berdua saja dengan sang ibu untuk menyaksikan Robbie Williams dan kawan-kawannya melakukan konser reuni dan kembali membuat album bersama sejak berpisah di tahun 1996.

Coleen pun terlihat sangat menikmati konser tersebut. Melalui akun Twitternya yang beralamat di @ColeenRooneyX, wanita berusia 25 tahun ini mengungkapkan kegembiraannya melihat salah satu penyanyi kesukaannya, Robbie Williams, bernyanyi.

“Take That bena-benar masih luar biasa. Apalagi Robbie,” tulisnya di Twitter. Ia menambahkan bahwa Robbie Williams benar-benar membuatnya terpana ketika ia menyanyikan salah satu lagu dari album solonya.

Coleen juga terlihat berdandan untuk menghadiri konser salah satu boyband paling terkenal dunia tersebut. Mengenakan gaun baby doll putih, Coleen terlihat semakin trendi dengan sepatu high heels biru elektrik di kakinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement