Senin 06 Jun 2011 14:31 WIB

Pato Sudah Mulai Kembali Berlatih

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Alexandre Pato
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID,BRASILIA - Pasca cidera bahu yang menimpanya, striker Alexandre Pato pekan ini sudah mulai berlatih untuk membela timnas Brasil di Copa Amerika pada Juli mendatang. Striker AC Milan itu sebelumnya dikabarkan tak dapat mengikuti Copa karena harus menjalani masa penyembuhan selama lima bulan.

Seperti yang dilansir dari Goal, Pato mengaku masa pemulihannya berangsur baik. Bahkan, dirinya sudah mulai berlatih di Brasilia. Pada Ahad (5/6) lalu dengan didampingi tim medis dari timnas Brasil, Pato sudah mulai berlatih di kandang tim Flamengo. Meskipun sepekan sebelumnya tidak diikutsertakan dalam skuat melawan Belanda dan Rumania, namun namanya belum dicoret dari Copa.

Pato berharap dirinya masih berkesempatan untuk mengikuti Copa dengan kondisi fisiknya yang sudah baik. "Saya sudah mulai bisa menggerakkan badan seperti biasanya. Saya hari ini sudah bisa berlatih dengan senang. Terimakasih untuk tim Flamengo dan pelatih Vanderlei Luxemburgo untuk kesempatan berlatih ini," ungkapknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement