Selasa 07 Jun 2011 12:12 WIB

William Gallas Indikasikan Pensiun dari Timnas Prancis

William Gallas
William Gallas

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Bek Tottenham Hotspur, William Gallas, mengindikasikan akan pensiun dari tugas membela timnas Prancis. Mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu tampaknya tidak senang dengan perlakuan pelatih Laurent Blanc yang tidak memasukkan namanya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Blanc tidak mengikutsertakan pemain berusia 33 tahun itu saat menghadapi Belarusia di kualifikasi Euro 2012. Dia juga tidak dipanggil saat melawan Ukraina serta Polandia dalam pertandingan persahabatan.

"Saat saya melihat diri saya kembali dalam level permainan tinggi (dengan Tottenham). Saya pikir Blanc akan memanggil saya," ujar Gallas kepada L'Equipe. "Saya pikir pemain terbaik yang bakal terpilih. Dan, saya pikir musim ini saya merupakan salah satu pemain terbaik Prancis di posisi seperti ini. Oke, kalau memang begitu...saya akan mengundurkan diri dari karier internasional."

Gallas mengaku dirinya sudah tampil dalam level top dalam 16 tahun terakhir. ''Hanya karena satu keputusan, satu kesalahan yang menganggap remeh saya, yang akhirnya mengubah segalanya,'' katanya.

Gallas menjalani debutnya bersama Les Blues pada 2002. Sejak saat itu, ia sudah tampil sebanyak 80 pertandingan.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement